Rabu, 11 September 2013

CUAP-CUAP GUE ^^

Hai semuanya assalamualaikum hari ini gue sebel beuds karena gue dapat nilai 60 saat ulangan uhb TIK kemarin. Kecewa sih tapi yah apa boleh buat, diterima dengan lapang dadaaaaa. Coba kalian tebak gue sekarang lagi dimana? dimana hayo dimana dimanaaaa? hehehe iya gue disekolah tapi gak dikelas melainkan di WC COWOK!!! elit banget kan? tapi tunggu dulu gue ga bermaksud buat ngintip kok, buat numpang buang hajat juga bukan melainkan cuma numpang buat ngecharger laptop gue yang batrenya udah mau inalilahi.. hadehhhh-__- disini gue heran masih banyak kok dinding disekolah ini ada yang dideket kelas, dideket pager pembates gedung sekolah ini dll tapi kenapa pilihannya malah dideket wc ya? aneh bin ajaib. Mungkin kuli yang ngebanun nih gedung sekolah ngidam markisa jadinya mabok dehhhhh. Hari ini mungkin gue insom lagi deh insom karena kebantakan tugas iya kebanyakan tugas yang buat ion tubuh gue jadi berkurang 100% tunggu-tunggu kok jadi pocari sweat yah? ah sudahlah lupakan sajaaaa. Gue bikin cuap-cuap gini sih bukan karena gue gak ada kerjaan gue cuma binggung apa yang mau gue posting lagi. Iya dapat hukuman karena nilai kecil banget kayak mikrobiologi dipelajaran biologi lah lah lah? kok jadi lebay-_- Hukumannya sih bagi gue ga berat-berat amat CUMA 40 posting kok haha iya CUMA!!! waduh gue ngidam apa yah kok jadi gila sih. Heh psikolog pun tau ngehabisin waktu semalem buat ngbuat 40 post an bisa ngebuat pskilog yang tadinya punya rambut malah jadi botak tiada arti. Kalo gue sih berharap hari ini bisa kesampean 40 posting. AMIN AMIN. MAKASIH KAK AHMADDDDD:----)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar