Rabu, 11 September 2013

CROP TEE SHIRT ^^



HOW ABOUT CROOPED TEE?
Crooped tee banyak digemari remaja putri sekarang. Model bajunya gampang di-mix & mach. Yang pake tambah cantik dan trendi.
Cropped tee. Iya baju unik ini sedang ngetren-ngetrennya nih di kalangan para cewek. Simple, tetapi unik! Kita bisa bergaya casual dan unik. Jalan-jalan keluar bareng temen makin pede deh.
”Orang pake cropped tee itu gaul, soalnya kan lagi ngetren jaman sekarang. Terus juga uniknya itu dia gak hanya simple-simple seperti baju kaos biasa. Walaupun juga polos tapi pake cropped tee lebih keliatan keren,” kata Nadya Rayani, pelajar SMPN 6 Batam.
Bentuk cropped tee juga bermacam-macam. Ada yang model basic, scallop, fringe, curve dan concave. Nah kebanyakan nih sekarang orang make cropped tee yang modelnya basic, karena mungkin lebih simple. Uniknya cropped tee juga terletak di gambar sablonnya yang beragam. Nah sekarang ini banyak orang yang mendesain cropped tee-nya sendiri.
Mereka memesan baju tersebut dengan model sablon yang mereka inginkan. Kebanyakan mereka memilih gambar mustache dan burung hantu yang sekarang lagi ngetren-ngetrennya. Kita bisa memilih gambar sablon yang kita inginkan! Tunjukkan kreasimu, be different? Tampil beda itu keren, sekalian bisa mengasah kreativitas kita.
Cropped tee harganya sekitar Rp 95 ribu per bajunya. Kita bisa mendapatkannya di toko-toko baju yang ada di pusat perbelanjaan. Dan juga kita bisa memesan online. Sekarang banyak kok toko online yang menjual baju-baju cropped tee tersebut. Dan mungkin kita bisa mendesainnya. Kita tinggal menyerahkan file gambar untuk cropped tee kita. Cropped tee imut tercipta sesuai keinginan kita.
AND THIS IS A CROP TEE CATALOG AND DESAIN :
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar