Selasa, 10 September 2013

Aneka ragam jenis-jenis bunga hias.

Macam Macam Bunga Hias Untuk Tanaman Hias Rumah

Bunga merupakan tanaman yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Keindahan dari bentuk dan warna – warni yang diperlihatkan oleh macam macam bunga membuat banyak orang tertarik untuk merawat tanaman bunga atau sekedar menjadikannya hiasan di rumah. Selain sebagai hiasan, bunga juga banyak digunakan untuk pernikahan, upacara keagamaan, ucapan selamat, dan berbagai macam keperluan lainnya. Bunga terdiri dari berbagai macam jenis. Setiap jenis bunga itu sendiri memiliki beberapa pilihan warna misalnya saja bunga mawar yang terdiri dari berbagai macam pilihan warna mulai dari warna putih hingga warna merah. Jika anda ingin mulai merawat tanaman bunga untuk ditanam dirumah anda, tentu anda harus mengetahui jenis bunga apa saja yang bisa ditanaman dirumah anda.

Macam Macam Bunga Untuk Hiasan Rumah

Tanaman Hias
Menghiasi rumah dengan tanaman bunga tentu akan mempercantik penampilan rumah anda dan memberikan rasa nyaman dan segar. Macam macam bunga yang cocok untuk hiasan rumah misalnya adalah mawar, bunga sepatu, bunga melati, dan bunga aster. Jenis – jenis bunga tersebut cukup umum ditanam di pekarangan rumah. Warna – warnanya juga cerah dan segar sehingga akan mempercantik halaman di rumah anda. Selain itu, bunga – bunga tersebut juga cenderung lebih mudah dalam segi perawatan, sehingga bagi para pecinta tanaman bunga yang masih pemula pun tidak perlu khawatir jika gagal menanam tanaman bunga tersebut. Jenis bunga lain yang tidak kalah populer diminati anggrek

Macam Macam Bunga Anggrek

Bunga Anggrek
Bunga anggrek merupakan salah satu jenis bunga hias yang paling populer di Indonesia. Keindahan bunga anggrek telah membuat siapa saja terpikat pada bunga ini dan ingin memilikinya. Anggrek yang banyak dijumpai di Indonesia diantaranya adalah anggrek kalajengking, anggrek bulan, anggrek vanda, anggrek ungu, anggrek hitam, anggrek merpati, anggrek tanah, dan masih banyak lagi jenis anggrek lainnya. Keunikan corak dan warna yang segar membuat anggrek menjadi puspa bangsa. Jika anda ingin menanam anggrek dirumah, pilihlah macam macam bunga yang dapat hidup dengan kondisi cuaca di daerah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar